by

Yuk, Cobain Pembesar Alat Vital Dengan Mengonsumsi 5 Makanan Ini!

Sumber: Klikdokter.com

Tidak heran jika banyak yang melakukan segala cara untuk melakukan pembesar alat vital. Para wanita ternyata menyukai pria yang memiliki organ intim yang panjang. Hal ini dikarenakan saat melakukan hubungan seksual, kepuasan akan lebih terasa nikmat.Alat vital seorang pria menjadi tanda jenis kelamin bahwa dia merupakan seorang laki-laki. Sering kali para kaum adam ini memiliki anggapan bahwa memiliki alat vital yang panjang adalah sebuah kelebihan. Benarkah itu?

Secara umum, seorang pria yang memiliki berat badan ideal akan memiliki alat vital yang besar panjang. Akan tetapi, seorang pria yang memiliki berat badan berlebih atau gemuk ternyata memiliki alat vital yang kecil. Tidak heran banyak yang merasa minder dan akan melakukan segala cara demi memuaskan para wanita.

Untuk melakukan pembesar alat vital dibutuhkan modal yang besar. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa melalukan metode dengan memijat alat kelamin secara rutin. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar terhindar dari risiko yang merugikan.

Salah satu cara lainnya yang mudah dilakukan untuk memperbesar dan memperpanjang alat kelamin adalah dengan mengonsumsi makanan yang sehat. Melakukan olahraga yang rutin agar berat badan ideal juga bisa menjadi salah satu solusi lainnya. Berikut adalah makanan yang bisa Anda konsumsi untuk mendapatkan manfaat tersebut. Simak ulasannya!

  • Pisang

Bagi Anda yang menyukai buah pisang bisa mengonsumsi buah berwarna kuning ini secara teratur. Anda bisa mengonsumsi sebanyak 2 buah sehari agar mendapatkan manfaat yang maksimal. Tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi masalah keputihan yang menyerang para wanita tapi juga bermanfaat untuk memperpanjang alat kelamin pria.

Tidak heran jika pisang sering menjadi lambang atau simbol untuk menunjukkan alat kelamin pria. Buah pisang memiliki kandungan kalium yang akan memberikan manfaat untuk kesehatan jantung dan memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh. Sehingga mengonsumsi pisang bisa memperlancar sirkulasi darah ke alat vital pria.

  • Bawang

Bagi Anda yang tidak menyukai bawang bisa mencoba untuk memakan bawang. Menurut penelitian bawang dianggap sebagai makanan yang dapat memperlancar sirkulasi darah. Sehingga alat kelamin Anda juga bisa mendapatkan sirkulasi darah yang lancar. Hal ini menyebabkan alat vital menjadi besar dan kuat. Tidak hanya itu saja, proses ereksi juga akan berlangsung lebih lama.

  • Bayam

Mengonsumsi sayuran hijau seperti bayam juga bisa membuat penis menjadi besar dan kuat. Hal ini dikarenakan bayam bisa meningkatkan libido. Sehingga kepuasan dalam berhubungan seksual akan lebih terasa. Tidak hanya meningkatkan libido tapi juga bisa meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Menurut penelitian, mengonsumsi bayam juga akan menghindari penyakit atau masalah yang berhubungan dengan seksual. Apalagi jika berkaitan dengan usia seseorang.

  • Semangka

Buah semangka juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memperpanjang alat vital. Buah ini dipercaya bisa meningkatkan ereksi lebih kuat. Hal ini dikarenakan adanya kandungan oksida nitrat dapat meningkatkan dan memperkuat ereksi. Peredaran darah juga menjadi lebih lancar. Bagi Anda yang mengalami ejakulasi dini dan produksi sperma yang sedikit bisa mengonsumsi buah semangka yang manis ini.

  • Jahe

Solusi terakhir melalui makanan adalah jahe. Anda bisa mengonsumsi air jahe agar bisa meningkatkan sirkulasi darah menuju alat kelamin. Dengan mengonsumsi jahe, kekebalan tubuh juga akan menjadi kuat.

Itulah makanan yang bisa Anda konsumsi untuk pembesar alat vital. Sudah mencoba?

News Feed