Tips Pilih Spot Terbaik untuk Pasang CCTV Wireless

  • Whatsapp
CCTV Wireless

Spot terbaik untuk memasang CCTV Wireless antara rumah satu dengan rumah lainnya berbeda. Ada rumah yang akan sangat membutuhkan kamera di bagian belakang rumah,juga ada yang justru membutuhkan bagian-bagian di dalam rumah. Sebab memang lingkungan, ukuran, dan porsi dikunjungi orangnya berbeda-beda.

Tips Memilih Spot untuk Pasang CCTV Wireless

Apa yang akan dibahas dalam cara memilih spot pasang kamera CCTV kali ini tidak akan klise. Anda tidak akan mendapatkan jawaban seperti menaruh kamera ini di garasi, dekat pintu depan, dekat jendela, dan lain sebagainya.

Sekali lagi perlu dipahami, bahwasannya kebutuhan akan spot kamera terpasang CCTV antara rumah satu dengan rumah lainnya berbeda. Itulah mengapa apa yang akan kami sebutkan kali ini adalah bagaimana cara menemukan spot terbaik. Apa saja yang bisa dipertimbangkan dalam memilih spot ini.

Dengan begitu, jawabannya akan lebih aplikatif dan Anda bisa lebih tahu berapa kamera CCTV yang harus disiapkan. Anda juga menjadi tahu berapa budget yang dibutuhkan.

  1. Pemasangan yang Tidak Menghadap Jendela

Kebanyakan kamera pengintai ada untuk melindungi rumah atau properti dari maling atau pencuri. Mereka akan masuk melalui celah, bisa itu pintu yang sudah dikunci maupun jendela yang sudah ditutup sekalipun.

Tipsnya adalah untuk memastikan pencuri ini tidak tahu bahwa Anda telah memasang kamera. Sebab jika tidak, besar kemungkinannya akan dirusak terlebih dahulu. Jadinya Anda rugi karena harus beli kamera baru.

  1.  Perhatikan Bagian Samping Rumah

Dalam teori memang kebanyakan pencuri ‘menaruh harapan’ dari pintu belakang. Akses dari belakang rumah dinilai lebih mudah dilakukan daripada melalui pintu depan. Namun bukan berarti hanya dari dua pintu ini saja pencurian bisa terjadi.

Sebaiknya pertimbangkan juga pintu bagian samping. Pintu yang sebenarnya sama-sama punya potensi besar untuk dijamah maling atau menjadi akses ke dalam rumah. Apalagi jika memang rumah Anda adalah rumah hook, sangat disarankan poin ini.

  1.  Pertimbangkan Tempat yang Sering Dijamah Orang Luar

Apakah Anda aktif menyewa jasa babysitter? Atau rumah Anda juga digunakan sebagai home industry sehingga setiap harinya selalu ada orang berlalu lalang di rumah Anda?

Perhatikan betul soal ini, siapapun yang datang ke rumah Anda dengan intensitas tinggi, berada di bagian rumah mana saja, akan mmbuat Anda harus pertimbangkan sebuah kamera pengintai.

Bisa itu di bagian kamar anak karena ada babysitter, di dapur karena Anda sering memasak bersama orang lain, atau mungkin ruang tamu karena memang ada banyak tamu setiap harinya.

Seri ColorVu merupakan seri dari Hikvision yang penggunaanya fleksibel. Anda bisa menjadikan seri ini sebagai kamera pengintai indoor, sebagai kamera pengintai outdoor, untuk ditaruh di tempat tersembunyi, atau di mana saja.

CCTV wireless ini akan membantu Anda mendapatkan pengalaman mengamati gambar atau video dengan sempurna. Padahal modal yang dibutuhkan tidak banyak, simak lebih lengkap alasan lainnya di ulasan berikut.

Tips Merawat Kamera CCTV Jenis Wireless

Secara umum, kamera CCTV wireless sangat mudah dirawat dibanding jika memiliki sistem wiring yang rumit. Namun, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk merawatnya, antara lain:

  1. Memastikan kamera tidak sampai kehujanan atau terkena sinar matahari secara langsung terutama pada bagian lensa. Arahkan pada bagian utara atau selatan jika memang harus diletakkan di luar ruangan.
  2. Lakukan pengecekan kondisinya secara rutin.
  3. Jangan mencongkel bagian-bagian kamera dengan paksa.
  4. Konsultasikan pada ahlinya jika ditemukan gangguan setelah beberapa waktu kamera beroperasi.

Mulai Gambar Natural Sampai Awet, Inilah Keunggulan CCTV Seri ColorVu Hikvision

Memang benar adanya sudah banyak sekali produk kamera CCTV dari banyak merek elektronik. Satu merek elektronik saja akan membuat nda harus pilih banyak seri. Bahkan di satu seri saja, ada banyak variannya. Supaya semakin mantap dengan ColorVu dari Hikvision, bisa disimak keunggulannya berikut ini:

Memiliki Informasi Warna Sesungguhnya

  • Render warna yang akurat
  • Kinerja luar biasa di lingkungan dengan cahaya rendah

Memberikan Detail Lebih Banyak

  • Dengan jelas merekam informasi warna dan detail yang lebih kaya dibandingkan pencitraan hitam dan putih

Pengalaman Visual yang Lebih Baik

  • Kecerahan seimbang
  • Apertur super F1.0 dan sensor lanjutan menjamin perenderan yang realistis

Tidak mungkin jika Anda masih ragu dengan keunggulan IP Camera CCTV yang telah disebut-sebut ini. sebab seharusnya, apa yang ditawarkan ini menjadi solusi Anda yang sedang butuh kamera pengintai. Masih ditambah dengan keadaan Anda sekarang ini yang sudah tahu bagaimana cara memasangnya, semakin siap saja untuk dapatkan produknya.

Related posts