by

Spesifikasi Fortuner Toyota

Toyota fortuner merupakan mobil SUV yang di produksi oleh jepang telah memasuki pangsa pasar Indonesia pada tahun 2005. Sejak meluncurnya Toyota fortuner ke Indonesia banyak yang menaruh minat kepada mobil SUV keluaran Toyota ini. Hingga kini Toyota fortuner sudah melalui banyak perubahan atau peningkatan baik dari performa yang dimiliki hingga desain mobil ini.

Dari semenjak meluncurnya Toyota fortuner ke pangsa pasar Indonesia hingga kini tidak menyurutkan minat konsumen kepada mobil SUV ini. Mengingat tampilan gagah yang dimiliki mobil ini jadi tidak heran jika peminatnya di Indonesia sangatlah tinggi. Spesifikasi Fortuner Toyota ini tidak kalah bagusnya dengan mobil SUV yang lainnya.

Spesifikasi Fortuner Toyota dari segi performa mesin yang digunakan mobil SUV ini yaitu mesin 2 TR Dual VVT-I dengan berkapasitas sebesar 2.7 Liter serta mesin 2 GD – FTV diesel yang berkapasitas sebesar 2.4 Liter. Toyota fortuner memiliki tipe VRZ dan SRZ guna melengkapi Toyota fortuner yang tipe G. transmisi yang dimiliki Toyota fortuner sebesar 6 speed manual. Memiliki 4 silinder dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 148 horse power dan torsi sebesar 401 Nm.

Spesifikasi Fortuner Toyota dari desain eksterior mobil ini memiliki desain dengan gaya minimalis namun tetap menampilkan sisih gahar dari mobil ini yang memberikan bukti bahwa Toyota fortuner memang mobil SUV yang cocok dibawa ke dalam medan sulit. Dengan grille hitam depan mobil yang lebar dan menyatu dengan headlamp, serta cover dari foglamp yang berwarna hitam mengkilap semakin menonjolkan sisi gahar dari mobil ini. Terdapat lampu LED yang dapat digunakan untuk lampu di siang hari. Bukan hanya itu ukuran ban 265/65 R17 membuat tampilan mobil ini menjadi lebih tinggi. Kaca lampu sein dari Toyota fortuner dapat dilipat secara otomatis baik dari sisi kiri ataupun kanan. Toyota fortuner tersedia dengan berbagai pilihan warna yang dapat kalian pilih sesuai selera kalian.

Untuk spesifikasi fortuner Toyota dari desain interior mobil ini memiliki desain yang tidak kalah bagusnya dengan desain interior mobil SUV yang lain a. Mobil SUV keluaran Toyota ini memiliki tampilan dashboard yang lengkap dengan hiburan dan infotainment yang dapat memanjakan penggunanya saat menggunakan mobil ini. Steering yang dimiliki mobil ini pun sudah dilengkapi dengan tombol-tombol fitur yang terhubung dengan layar yang ada di tengah dashboard guna memudahkan pengemudi dalam mengontrolnya. Selain itu Toyota fortuner memiliki power otomatis untuk pintu bagasi yang dapat secara otomatis kebuka sendiri saat menariknya keatas. Cek lengkap spesifikasi fortuner Toyota disini.

Setelah penjelasan dari spesifikasi Fortuner Toyota yang dimiliki mobil ini untuk harga OTR yang ditawarkan sekitar 474 Juta untuk harga terendahnya sedangkan untuk harga tertingginya sebesar 666 Juta harga ini hanya berlaku untuk daerah Jakarta dan Sekitarnya. Kalian dapat menerima penawaran terbaik harga Toyota Fortuner jika anda mengunjungi dealer auto 2000 yang ada di daerah kalian atau kalian dapat mengunjungi website auto 2000 yaitu www.auto2000.co.id

Disana kalian dapat mengetahui spesifikasi fortuner Toyota yang lebih lengkap, jika masih ada hal yang kalian bingungkan kalian dapat bertanya secara langsung kepada sales yang berada di dealer auto 2000. Dealer auto 2000 menerima pembayaran dalam bentuk kredit ataupun cash. Sedangkan untuk pembayaran kredit kalian dapat melakukan penyicilan dalam 6,12,24  bulan sesuai dengan pembayaran awal yang kalian berikan.

News Feed