Smartphone Pengeluaran Terbaru Membawa Model yang Unik

  • Whatsapp
Smartphone

Semakin berkembangnya teknologi di dunia, membuat banyak brand ternama untuk berlomba-lomba dalam menghasilkan produk smartphone yang keren. Mulai dari Samsung Flip 3, Nokia 2720 V Flip, Huawei Mate X, LG Folder 2 hingga Huawei Mate X2.

Deretan smartphone tersebut mempunyai desain yang sangat keren. Simak rekomendasi berikut ini untuk penjelasan lebih lanjut.

  • Samsung Flip 3

Samsung Flip 3 merupakan salah satu smartphone tipe standar yang telah mengusung layar lipat. Dengan artian Samsung Flip 3 ini dapat mempunyai ukuran layaknya smartphone pada umumnya ketika layarnya dibuka.

Ukuran layar yang diusung oleh produk Samsung Flip 3 ini yaitu 6.7 inci.

  • Nokia 2720 V Flip

Pada bulan Mei lalu, telah hadir Nokia 2720 V flip dengan model layarnya yang dapat dilipat. Sebagai pemegang merek HP Nokia, HMD Global ingin memberikan sensasi berbeda dengan layarnya yang dapat dilipat tersebut.

Smartphone ini mengingatkan pada jenis-jenis smartphone lipat pada decade millennium yang mempunyai dua layar. Dengan layar sekunder dapat digunakan untuk menampilkan beragam informasi serta notifikasi seperti halnya apabila terdapat pesan baru yang masuk.

  • Huawei Mate X

Produk Huawei meluncurkan produk terbarunya ini pada awal bulan Februari kemarin. Dengan membawa konsep terbaru pada mekanisme layar yang bisa dilipat.

Apabila pada produk pendahulunya mengusung model layar yang dapat dilipat ke arah luar.

Maka Huawei Mate X ini di desain dengan layarnya yang dapat dilipat ke arah dalam bak menutup. Dengan balutan panel Foldable OLED smartphone ini menjadi terlihat tampak lebih anggun.

Harga yang ditawarkan pada produk terbaru Huawei ini yaitu sekitar Rp41 jutaan.

  • LG Folder 2

Ketika berbagai brand terkenal hadir berlomba-lomba untuk mengusung smartphone flip dengan inovasi terkini, namun LG hadir dengan desain yang sangat unik. Beberapa bulan yang lalu LG hadir dengan desain jadul yang dulu tumbuh dan berkembang di era 90-an.

Meskipun hadir dengan modelnya yang jadul namun keunggulan yang dimiliki ini tidak bisa diremehkan. LG Folder 2 telah dilengkapi dengan Android 8.1 Oreo, terlebih smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kartu SIM 4G.

Produk terbaru LG ini memang dikhususkan untuk orang-orang yang tidak membutuhkan fitur tambahan untuk mengoperasikannya. Sehingga smartphone ini cocok digunakan oleh kaum lansia dan anak-anak.

Di samping itu, LG juga memberikan tampilan layar monokrom yang bisa menampilkan informasi seperti yang ada pada fitur Always On Display.

  • Huawei Mate X2

Rekomendasi smartphone dengan model keren yang terakhir yaitu Huawei Mate X2. Setelah merilis ponsel lipat yang telah beredar di tahun 2019 lalu, kini Huawei mengenalkan produk terbarunya tersebut dengan fitur dan teknologi yang lebih canggih.

Secara spesifikasi, produk terbarunya ini tidak mempunyai hal yang jauh berbeda dengan pendahulunya.

Salah satu keunggulan yang menonjol yaitu ada pada sektor dapur pacu. Huawei Mate X2 telah diproduksi dengan kekuatan yang lebih bertenaga dengan chipset HiSilicon Kirin 990 5G yang mempunyai fabrikasi 7 nm+.

Dengan hal tersebut sudah dapat dipastikan bahwa produk terbaru Huawei ini mempunyai performa yang lebih powerfull dibandingkan dengan generasi pendahulunya.

Itulah beberapa produk smartphone yang mempunyai model dan desain yang keren. Hal ini dapat membuat tampilan pada smartphone yang dimiliki menjadi lebih unik dan menarik.

Meskipun demikian, harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

Related posts