by

Memanfaatkan Fitur Gratis Transfer Antar Bank untuk Meningkatkan Penjualan dalam Bisnis UMKM Bersama Aplikasi digibank by DBS

Kondisi perekonomian negara yang semakin tidak pasti dan dibarengi dengan masa resesi memaksa kamu untuk semakin kreatif dalam membuat usaha. Ada banyak kemudahan yang bisa kamu dapatkan dengan membuat bisnis kecil sendiri. Gratis transfer antar bank dari Aplikasi digibank by DBS tentunya bisa membantu kamu mendapatkan profit lebih.

Dalam menjalankan sebuah bisnis kecil atau rumahan kamu tentunya tidak bisa mengandalkan harga yang terlalu tinggi untuk produk kamu. Untuk itu kamu harus memanfaatkan seluruh celah untuk bisa mendapatkan keuntungan. Jika kamu mengandalkan penjualan online maka gratis transfer antar bank bisa kamu manfaatkan.

Meskipun kedengarannya kecil dan sepele kamu bisa menghemat dana semakin banyak transaksi yang kamu lakukan. Sebagai contoh biaya administrasi transfer bank adalah 2000 rupiah, bayangkan berapa uang yang kamu hemat dengan 1000 kali transaksi. Untuk itu menggunakan fitur gratis transfer antar bank sangatlah menguntungkan.

Contoh Usaha Kecil yang Bisa kamu Lakukan dengan Modal Minim

Di tengah kondisi perekonomian yang semakin tidak stabil ini ide usaha adalah sesuatu yang sangat berharga. Ada beberapa usaha yang bisa kamu lakukan dengan modal minim sebagai salah satu tambahan pendapatan. Usaha berikut memang tidak bisa kamu jadikan sebagai mata pencaharian utama, namun lumayan untuk menambah penghasilan.

  • Gerai Pulsa

Tak perlu kamu memiliki sebuah toko untuk berjualan pulsa, saat ini sudah banyak server yang menyediakan saldo agar kamu bisa berjualan pulsa. Bahkan server tersebut bisa kamu akses secara online dan menggunakan e banking. kamu bisa berjualan pulsa kapan saja dan dimana saja.

  • Dropship

Menjadi seorang dropship juga bisa menjadi salah satu alternatif usaha kecil yang bisa kamu lakukan tanpa modal. kamu hanya perlu melakukan promosi yang bisa kamu lakukan menggunakan media sosial maupun platform lain. Keuntungan dari usaha dropship bisa dibilang lumayan.

  • Franchise

Membuka sebuah usaha franchise juga tidak terlalu membutuhkan modal banyak. Saat ini sudah banyak beredar usaha franchise dengan modal 5 juta hingga 10 juta. Harga ini tentu saja sangat terjangkau melihat antusiasme masyarakat terhadap produk franchise tersebut.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi digibank by DBS

Saat kamu membuka sebuah usaha dengan keuntungan yang tidak besar maka kamu tidak boleh menghabiskan surplus kamu untuk sesuatu yang terlalu sepele seperti transaksi bank. Dengan kamu menggunakan Aplikasi digibank by DBS tidak perlu lagi kamu khawatir dengan ribet dan mahalnya administrasi bank.

  • Gratis Transfer

Keunggulan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS tentu saja sangat cocok buat kamu yang memiliki usaha dropship atau reseller. kamu akan sangat sering melakukan transfer bank untuk transaksi. Bayangkan berapa uang yang kamu hemat dengan adanya layanan gratis transfer dari digibank by DBS.

  • Gratis Tarik Tunai Dan Cek Saldo

Memiliki sebuah usaha e commerce tentu saja tidak pernah jauh dari transaksi pengiriman uang antar bank. kamu tidak perlu lagi mencari atm khusus untuk melakukan penarikan, karena hanya digibank by DBS yang memberikanmu kemudahan tarik tunai dan transfer uang gratis.

  • Gratis Biaya Admin Bulanan Berapapun Saldo kamu

Jumlah saldo dari seorang pemilik usaha kecil tentunya sangat fluktuatif, oleh karena itu digibank by DBS tidak akan menyengsarakan kamu. Disini biaya admin bulanan tidak lagi perlu kamu pikirkan karena dijamin gratis. Dengan ini kamu bisa lebih leluasa memanajemen keuangan kamu untuk kepentingan lainnya.

Kenikmatan mana lagi yang harus kamu dustakan, tidak perlu lagi kamu panik tidak bisa melakukan transaksi karena saldo kamu terpotong biaya administrasi. Hanya Aplikasi digibank by DBS yang bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan. Belum lagi berbagai macam keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

News Feed