Ingin Umroh Dan Melihat Bangunan Kuno? Ikut Saja Program Umroh Plus Cappadocia

  • Whatsapp
Umroh Plus Cappadocia

Selama ini umroh lebih menjadi pilihan rakyat Indonesia daripada haji yang waktunya sampai bertahun-tahun. Bayangkan saja jika orang ikut pada haji reguler antriannya mencapai 25 tahun. Sedangkan untuk haji plus antriannya lebih cepat yaitu antara 5-7 tahun tetapi biayanya jauh lebih mahal.

Mengingat waktu hingga puluhan tahun ini tentu membuat para jamaah sudah tidak sabar menunggu. Bentuk ketidaksabaran itu tidak lain karena ditakutkan ajal menjemput sebelum berangkat ke tanah suci. Tetapi ketika memilih umroh maka cukup dalam waktu hitungan bulan saja para jamaah sudah bisa berangkat. Dalam ibadah umroh ini ada program menarik dari Hayatun Tour yaitu umroh plus Cappadocia. Dalam program ini jamaah selain berumroh akan melihat bangunan-bangunan megah orang terdahulu, dimana saja tempatnya?.

Manfaat Berumroh

Manfaat umroh ini sungguh sangat besar balasannya dari Allah dimana yang sudah pasti hartanya tidak akan habis dan diganti dengan yang lebih besar. Hal ini tentu dengan catatan jika harta  yang digunakan murni dari pekerjaan yang halal. Jika harta yang diperoleh dari harta haram maka kemanfaatan itu tidak akan pernah di dapat oleh jamaah bahkan sebaliknya hartanya akan habis sedikit demi sedikit.

Selain dari bertambahnya harta tentu semua dosa-dosanya akan diampuni oleh Allah. Hal ini mungkin tidak begitu terlihat ketika dunia tetapi hal ini akan terlihat ketika kelak di akhirat. Di saat seseorang akan sampai pada timbangan amal maka ibadah umroh dengan harta halal ini akan membantu memberatkan timbangan di kala hari perhitungan tersebut.

Wisata Cappadocia

Jika kamu pecinta bangunan-bangunan kuno tentu tempatnya hanya ada di Cappadocia. Kota yang berada di negara Turki ini memang sangat terkenal dengan bangunan yang artistik dan jarang sekali dimiliki oleh negara lain. Usia bangunan ini tidak tanggung-tanggung yang mencapai ratusan tahun lalu dan masih kokoh hingga sekarang. Salah satu wisata atau tempat yang wajib kamu kunjungi di kota ini adalah Pasabag.

Tempat satu ini memberikan suatu pemandangan yang sangat indah bukan dari taman tetapi bebatuan yang ada di tempat itu. Bentuk batu yang ada disana terlihat seperti jamur dan juga menjulang sangat tinggi. Untuk bentuknya sebenarnya bukan hanya seperti jamur saja tetapi dari berbagai bentuk seperti merpati, topi dan yang lainya. Umur dari tempat ini sudah ratusan tahun lamanya dan dahulu ditempati oleh biarawati yang dari dunia luar.

Selain Pasabag ada juga tempat lain yang juga unik yaitu Cave Hotel. Jika umumnya hotel ada bangunan yang modern tetapi khusus hotel ini bentuknya sangat unik. Pada hotel ini kamu akan melihat bentuknya seperti sebuah goa dan uniknya semuanya itu dari hasil pahatan tangan manusia.

Tentu dengan dengan batu yang dipahat ini saja dan juga keindahan lain, seolah-olah kamu merasa hidup di zaman kekaisaran Romawi. Hal ini tentu karena begitu menakjubkannya temat ini. Tempat ini bisa kamu jadikan tempat untuk menginap ketika sedang liburan ke berbagai wilayah di Turki.

Itulah beberapa spot wisata yang menarik di program umroh plus Cappadocia. Tempat wisata yang disebutkan ini hanyalah contoh saja yang dikunjungi dan masih banyak lagi spot-spot lain yang ada di dalam program dari travel Hayatun Tour. Jadi akan sangat rugi rasanya jika umroh tidak menggunakan Hayatun Tour karena tempat wisatanya yang biasa-biasa saja dan mungkin kurang menarik.

Related posts