by

Hal yang Dilakukan Dokter dan Perawat untuk Menghentikan Pilek dengan SehatQ.com

Keadaan pikiran Anda memengaruhi kesehatan Anda, jadi tidak mengherankan jika penelitian menunjukkan stres dapat menurunkan kekebalan Anda, sehingga sulit bagi tubuh Anda untuk melawan flu.

Dalam sebuah studi penting, peneliti menemukan bahwa selama masa ujian, mahasiswa menghasilkan lebih sedikit sel pembunuh alami, yang melawan tumor dan infeksi virus; mereka hampir menghentikan produksi interferon gamma yang meningkatkan imunitas; dan sel T yang melawan infeksi hanya merespons lemah terhadap stimulasi tabung reaksi.

Terlebih lagi, ketika Anda berada di bawah tekanan, Anda lebih cenderung untuk mengadopsi perilaku koping yang tidak sehat seperti terlalu banyak minum kopi atau makan junk food yang semakin menurunkan kekebalan Anda , dan Ada bisa langsung konsultasi ke dokter dengan cara melakukan pemahan dengan Forum Tanya Jawab Dokter.

Ketika Anda merasakan masuk angin, sistem kekebalan tubuh Anda siap untuk melawannya, tetapi stres menghambat proses itu. Untuk mengatasi efek dari stres, dokter mencoba untuk mengambil sebanyak mungkin yang mereka bisa dan mencoba strategi lain seperti berlari, mendengarkan musik,penghilang stres instan .

Mereka mencegah gejala

Segera setelah Anda melihat salah satu dari tanda-tanda yang jelas ini adalah masuknya flu, pergilah ke toko obat untuk mendapatkan bantuan bebas. Untuk membantu mengatasi rasa sakit dan pegal, gunakan pereda nyeri seperti asetaminofen atau ibuprofen.

Untuk membersihkan sinus dan meredakan gejala seperti pilek dan mata berair, cari dekongestan, yang akan mengecilkan pembuluh darah bengkak dan jaringan hidung sehingga Anda bisa bernafas. Atau kombinasikan keduanya dalam produk seperti Extra-strength Tylenol Sinus atau Advil Cold dan Sinus.

Jika Anda cenderung mendapatkan efek samping dari dekongestan — sulit tidur, merasa gelisah cobalah semprotan hidung seperti Afrin, tetapi gunakan selama tidak lebih dari tiga hari untuk mencegah ketergantungan.

Mereka berkumur dengan air garam

Jika Anda merasa tenggorokan Anda mulai gatal, kepala langsung ke dapur dan ambil garamnya. Larutkan 1/4 sendok teh garam dalam 1 cangkir hangat terpanas yang dapat Anda tangani dengan nyaman, kata Ashley Wood , RN, seorang perawat di Atlanta dan kontributor di Demystifying Your Health.

Apa Saja Hal yang Dilakukan Dokter dan Perawat untuk Menghentikan Pilek dengan SehatQ.com?

“Beberapa orang menambahkan setetes obat kumur ke dalam campuran air garam mereka bahan-bahan seperti mentol dan metil salisilat memberikan pereda rasa sakit, timol memberikan sifat antibakteri dan eucalyptol mengurangi peradangan.

Jika Anda akan menggunakan obat kumur, hal utama yang perlu diingat adalah hanya menggunakan sedikit saja karena mereka mengandung alkohol dalam kadar tertentu dan ini sebenarnya dapat mengiritasi tenggorokan Anda jika Anda memasukkan terlalu banyak ke dalam campuran obat kumur. ” Anda dapat juga mencoba salah satunyaobat dingin alami yang benar-benar bekerja !

Mereka mengambil seng

Mengonsumsi seng begitu Anda merasa pilek bisa membuat perbedaan besar. Menurut National Institutes of Health, penelitian menunjukkan bahwa seng oral (tablet hisap, tablet, sirup) membantu mempersingkat panjang pilek ketika dikonsumsi dalam waktu 24 jam setelah gejala dimulai.

Dan ada beberapa bukti yang dapat mengurangi keparahan pilek juga. Ini bukan tanpa kemungkinan efek samping, termasuk mual dan gejala GI lainnya. Juga menghindari semprotan seng seng serta gel atau penyeka intranasal, karena mereka telah dikaitkan dengan kemungkinan hilangnya indera penciuman.

Mereka makan dengan baik

Diet sehat memberi tubuh Anda bahan bakar optimal untuk semua fungsinya, termasuk melawan flu , menurut Academy of Nutrition and Dietetics. Pastikan untuk memasukkan makanan yang mengandung protein seperti kacang-kacangan, ikan, dan daging tanpa lemak, dan tambahkan banyak sayuran dan buah-buahan, yang mengandung antioksidan pemulung radikal bebas, ditambah makanan biji-bijian seperti beras merah. Pastikan untuk tidak makan 8 makanan ini saat pilek Anda bisa mengatasinya dengan SehatQ.com.

News Feed