by

Cara Mudah untuk Tukar Pulsa ke Bentuk Uang

Jika Anda memiliki / menahan banyak pulsa dari aplikasi hadiah / tagihan. Lalu dengan begitu banyak pulsa yang Anda miliki, sekarang Anda bingung tentang apa yang harus dilakukan? Sekarang, apa yang Anda lebih bingung tentang pulsa apa yang ingin Anda hasilkan.

Alihkan lebih dari transfer pulsa Anda menjadi uang tunai, sehingga Anda dapat membeli uang untuk membeli kebutuhan lain. Sekarang ada banyak situs layanan / transfer pulsa ke rupiah atau ke bitcoin, dll., Meminta kemudahan dalam setiap transaksi. Jadi, agar tidak terkecoh, kali ini kami memiliki situs layanan untuk tukar pulsa terpercaya.

Ini untuk menukar transfer pulsa ke rupiah atau bitcoin dll. Yaitu Kirimpulsa.com. Ini adalah situs web untuk Membeli dan Menjual Transfer Pulsa dan Spesialis Penukaran di Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Perfect Money, OkPay dengan pulsa semua operator, PPOB, Token PLN, Voucher Game Online.

Catatan: Hanya penyedia atau operator tertentu yang dapat menukar pulsa menjadi uang, yaitu Telkomsel, Indosat, XL Axiata. Sekarang bagi Anda yang ingin menukar pulsa Anda dengan uang, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Silakan daftarkan Anda
  2. Jika sudah disetujui, login Anda harus menyetujui data yang valid untuk persetujuan / persetujuan bank sebelum menukar pulsa dengan rupiah.
  3. Cara Memilih menu Penarikan, klik pada data akun, klik pada data pribadi. Silakan isi biodata asli Anda sesuai dengan instruksi yang dikirim.
  4. Kirim, lalu tunggu proses verifikasi maksimal 2×24 jam. Tapi biasanya sekitar 5-10 menit sudah disetujui.
  5. Kemudian, verifikasi rekening bank Anda Klik seret >> Klik Data Akun >> Kirim data akun Anda, dan unggah foto buku bank Anda, jaga agar nama dan nomor rekening Anda terlihat jelas.
  6. Sekarang jika sudah disetujui, maka kita mulai menukarkan pulsa ke rupiah. Pilih menu Setoran, Pilih Transfer pulsa, (Indosat, Telkomsel, XL Axiata)
  7. Masukkan nomor pengiriman, jumlah setoran, dan klik permintaan pembayaran
  8. Selanjutnya, jumlah pulsa tujuan ditentukan sesuai dengan jumlah setoran. Saya menyetor misalnya 152.000 maka pulsa yang saya kirim sama dengan 200000.
  9. Jika transfer pulsa selesai, setoran akan langsung ke saldo Anda seperti di bawah ini.
  10. Jika saldo telah disetujui, lanjutkan persetujuan: pilih menu yang disetujui >> Kirim jumlah pembayaran, lalu klik Penarikan
  11. Penarikan berhasil, menunggu konfirmasi untuk dikirim dan dikirim selesai, Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi yang dikirim ke nomor Anda. Kemudian tunggu saja transfer uang dari Kirimpulsa.com ke akun Anda.

Informasi tentang cara bertukar pulsa diilustrasikan dengan jelas di situs web mereka jika Anda ingin bertukar pulsa, Anda hanya perlu membaca di situs web, atau jika Anda bingung, tanyakan layanan pelanggan mereka melalui obrolan. Penyedia yang mereka terima saat ini adalah telkomsel simpati, KartuAS, Axis dan XL.

Penarikan Rupiah sesuai dengan jumlah uang yang kami tarik. Oh, ya, Anda tidak perlu khawatir uang itu tidak akan dikirim, karena Kirimpulsa.com diterima 100% dengan sangat andal. Demikianlah tutorial tentang cara mengkonversi pulsa / tukar pulsa ke rupiah (menghasilkan uang), semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih karena sudah berkunjung ke artikel kali ini.

News Feed