Cara Daftar Agen Pulsa Tanpa Aplikasi Langsung Dari HP

  • Whatsapp
Agen Pulsa

Pulsa kini jadi kebutuhan primer karena semua orang punya HP. Apalagi sejak adanya smartphone, permintaan pulsa semakin meningkat. Coba peluang dapat untung dengan cara daftar agen pulsa resmi tanpa aplikasi. Bahkan bisa jualan pulsa langsung dari HP tanpa aplikasi tambahan.

Biasanya jual pulsa pakai aplikasi bukan tapi kini sudah ada kemudahan jadi tukang pulsa dari HP apa saja. Agen pulsa sekarang ini bukan hanya anak muda atau ahli TI saja, ibu rumah tangga juga bisa dapat untung dari jual pulsa. Caranya? Mulai jualan pulsa.

Read More

Jual pulsa tidak membutuhkan ijazah, sertifikat atau keahlian khusus. Cukup kepercayaan konsumen dan dapatkan keuntungan berlimpah. Tidak perlu mencari konsumen secara luas dan memulai persaingan terbuka, cukup tawarkan pada teman, tetangga dan saudara saja. Sekarang ini semua orang butuh pulsa.

Bahkan ini bisa jadi peluang usaha ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa sampai karyawan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Berjualan pulsa bisa memberikan keuntungan besar dan ada bonus tambahan saat deposit.

Cara Daftar Agen Pulsa Tanpa Aplikasi

Tertarik bukan? Tapi bagaimana cara daftar agen pulsa tanpa aplikasi? Gampang kok cara bergabung dan mulai jualan pulsa, asalkan mau lebih belajar pasti bisa raih keuntungan sesuai keinginan.

  1. Daftar ke Agen Pulsa

Mulai jualan pulsa tentu harus daftarkan diri terlebih dahulu ke agen pulsa, pastikan yang cocok dan sesuai budget. Sekarang ini sudah banyak pilihan, pastikan cocok dengan semua ketentuan terlebih dahulu. Jangan asal pilih, ini akan menentukan berapa keuntungan berjualan pulsa nantinya.

Selain itu, pastikan terdaftar diĀ  agen pulsa terpercaya sehingga mendapatkan pulsa secara berkala (deposit) dengan lancar dan jumlahnya tepat. Ada banyak kok pilihan agen pulsa, tinggal pilih saja yang sesuai dan tidak perlu menggunakan cara sulit dengan berbagai aplikasi, cukup dari HP saja.

  1. Dapatkan ID dan Password

Setelah mantap memilih agen pulsa, daftarkan diri seperti biasa dan ikuti panduannya. Nantinya akan diminta untuk membuat ID dan password. Kedua hal ini ibarat kunci yang harus dijaga kerahasiaannya. Biasanya user (pemohon) hanya bisa menentukan ID dan diberikan password secara acak.

Sebaiknya langsung lakukan penggantian password. Untuk menentukan password, pastikan bukan tanggal lahir, nomor telepon atau hal kecil yang mudah ditebak. Buat password dengan kombinasi unik, hanya diketahui diri sendiri dan rubah secara berkala.

Kenapa harus merubah password secara berkala? Banyak terjadi pencurian pulsa dan sangat merugikan, karena tidak ada penggantian. Selain itu, pastikan HP untuk jualan pulsa tidak dipindah tangan atau digunakan orang lain.

  1. Deposit dan Dapatkan Bonusnya

Setelah mendapatkan ID dan password, sudah bisa mulai jual pulsa. Tidak sulit jadi tukang pulsa, tawarkan saja pada teman di sekolah, teman kerja atau di lingkungan rumah. Sekarang ini semua orang butuh pulsa karena hampir semua orang punya HP.

Sistem pembelian pulsa dari agen dengan deposit. Memang awalnya harus keluar uang terlebih dahulu tapi jumlahnya tidak besar, sekarang bisa deposit hanya 50 ribu rupiah saja bahkan ada bonusnya. Semakin banyak deposit dan cepat isi kembali, maka bonusnya semakin besar.

Selain itu, deposit tidak akan hangus atau kadaluarsa. Inilah keuntungan jadi penjual pulsa, modal bertambah besar dan dagangan tidak akan menguap begitu saja tanpa memberikan keuntungan berlimpah. Bebas menentukan keuntungan sendiri, pasalnya hanya penjual pulsa yang tahu harga awal , jadi boleh dan sah saja menjual pulsa dengan harga berapapun.

Lakukan Transaksi Dari HP

Sudah punya deposit, saatnya mulai jualan pulsa. Trik kecil yang bisa memberikan keuntungan besar, jual pulsa dengan denom (nominal) kecil saja. Jangan lihat keuntungan kecil dalam sekali transaksi tapi hitung berapa transaksi yang dilakukan dan kalikan dengan keuntungan. Jumlahnya jauh lebih besar bukan.

Setiap transaksi tidak membutuhkan tambahan administrasi dan pulsa di HP tidak akan berkurang. Keuntungan lain transaksi jual pulsa langsung dari HP, bisa menjual pulsa kapan dan dimana saja, asalkan masih punya deposit.

Bahkan saat berada di angkutan umum, seminar atau di sekolah sekalipun. Tetap bisa kok transaksi jual beli pulsa, karena semua transaksi bisa dilakukan 24 jam dan asalkan masih ada sinyal. Disarankan tidak melakukan transaksi saat sinyal buruk atau cuaca tidak bersahabat.

Misalkan sampai terjadi pulsa tidak masuk ke pembeli atau saldo berkurang tidak wajar. Bisa melakukan komplain secara langsung, via sms atau telepon. Nantinya akan dilihat lagi history penjualan. Semua sistem jual pulsa online dilakukan secara transparan dan memberikan keuntungan kedua belah pihak.

Jadi masih tanya cara daftar agen pulsa tanpa aplikasi sulit atau tidak. Sangat mudah dan bisa dilakukan siapa saja, bahkan dari HP jadul sekalipun. Semua orang bisa jual pulsa, asalkan mendaftarkan diri dan memiliki deposit. Bisa kok jual pulsa kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun.

Related posts