6 Cara Mengecilkan Payudara Secara Alami

  • Whatsapp
Cara Mengecilkan Payudara

Di saat banyak kaum hawa yang ingin memiliki ukuran payudara besar, tidak sedikit juga yang justru ingin memiliki payudara lebih kecil sehingga mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya.

Perlu diketahui bahwa payudara tersusun atas jaringan lemak dengan reseptor hormon. Nah, perubahan hormon dalam tubuh inilah yang dapat menyebabkan jaringan payudara membesar.

Selain itu, ada faktor lainnya yang bisa menyebabkan ukuran payudara membesar, seperti kehamilan, obestitas, genetik, penggunaan obat-obatan tertentu, dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana cara mengecilkan payudara? Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama ulasan selengkapnya berikut ini.

  1. Kacang – Kacangan

Perlu diketahui bahwa kacang-kacangan kayan akan asam lemak omega 3 yang merupakan sumber lemak baik dan sebagai salah satu pembentuk hormon, salah satunya hormon estrogen.

Dengan mengonumsi kacang-kacangan bisa membantu mengatur kadar hormon etsrogen, sehingga menjadi obat untuk mengecilkan payudara.

  1. Jahe Merah

Manfaat jahe merah adalah bisa dikonsumi untuk mendukung program diet secara rutin. Nah, jika anda ingin menurunkan berat badan sekaligus mengecilkan payudara dengan mudah dan efektif. Anda bisa bisa coba mengonsumsi jahe merah ini. Dengan mengonsumsi jahe merah ini mampu mengontrol nafsu makan.

Sehingga dengan mengonsumsi jahe merah ini perut anda akan terasa kenyang lebih lama sehingga nafsu makan anda menjadi berkurang. Selain itu, dengan sensasi rasanya yang hangat dan pedas pada jahe merah ini akan membakar kalori dan lemak di dalam tubuh anda. Jadi, bagi anda yang ingin menurunkan berat badan secara alami sekaligus memperkecil payudara, anda bisa coba mengonsumsi jahe merah ini secara rutin.

  1. Teh Hijau

Teh hijau memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan sekaligus mengecilkan ukuran payudara. Memang sejatinya teh hijau ini tidak benar-benar bisa menurunkan berat badan secara langsung, namun teh hijau ini bisa berfungsi sebagai minuman sehat alami bisa bisa menggantikan peran minuman manis yang biasa anda konsumsi sehari-hari. Karena minuman manis dalam kemasan seperti soft drink bersoda merupakan jenis minuman yang sangat tinggi akan gula dan kalori. Tentunya minuman tersebut harus anda hindari jika sedang melakukan program diet. Maka sebagai gantinya anda bisa mengkonsumsi minuman sehat dengan teh hijau, karena minuman teh hijau ini sangat rendah kalori serta banyak mengandung manfaat bagi kesehatan tubuh anda.

  1. Putih Telur

Ternyata putih telur juga bisa digunakan untuk mengecilkan payudara. Dimana, putih telur ini dipercaya mampu mengencangkan payudara sehingga payudara terlihat tidak kendur dan lebih kecil.

Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah, anda tinggal mengocok putih telur hingga membentuk krim halus, lalu oleskan pada bagian bawah payudara. Tunggu kira-kira setengah jam lalu bilas dengan air jus bawang.

  1. Kopi

Selain enak diminum, kopi juga ternyata bisa membatasi penyerapan lemak pada tubuh jika dikonsumsi setiap hari. Dengan demikian, otomatis akan mampu mencegah terbentuknya lemak pada payudara.

Namun ingat. Jangan terlalu mengkonsumsi kopi terlalu berlebihan. Pasalnya, hal ini justru akan membuat payudara menjadi kecil dan keras.

  1. Gerakkan Tubuh Anda Seaktif Mungkin

Cara lainnya yang bisa menurunkan berat badan sekaligus mengecilkan payudara adalah dengan cara menggerakan tubuh anda seaktif mungkin. Anda bisa mencoba dengan langkah-langkah kecil seperti berjalan-jalan di depan rumah anda, memilih naik tangga dibandingkan naik lift dan lain-lainnya. Dengan anda melakukan banyak bergerak, hal itu bisa dapat membuat tubuh membakar kalori secara stabil.

Related posts