5 Lokasi Menarik Di Tangerang Selatan yang Harus Kamu Kunjungi!

  • Whatsapp
5 Lokasi Menarik Di Tangerang Selatan yang Harus Kamu Kunjungi

Bukan hanya Bali, Jakarta dan kota lainnya yang memiliki destinasi wisata yang indah dan terkenal. Ternyata Tangerang Selatan juga banyak menawarkan lokasi wisata yang indah dan juga menarik. Biasanya Tangerang Selatan sangat identik dengan bangunan gedung-gedung tinggi namun siapa sangka didalamnya tersimpan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Beberapa lokasi wisatanya sangat cocok dikunjungi selama beberapa hari dengan menginap di apartemen Tangerang Selatan. Harganya pun terjangkau, kamu bisa memilih sesuai dengan budget kamu.

Selain itu, jika kamu sedang melaksanakan business trip di Tangerang Selatan bersama rekan-rekan dan mengharuskan kamu untuk bermalam, kamu tidak perlu bingung. Tangerang Selatan menyediakan banyak tempat menginap salah satunya kamu bisa mencari apartemen murah di Tangerang Selatan.

Lalu, apa saja lokasi menarik di Tangerang Selatan yang bisa kamu kunjungi? Mari kita simak dalam pembahasan dibawah ini!

1. The Breeze BSD City

Lokasi yang satu ini sudah dikenal sebagai lifestyle center oleh masyarakat di daerah Tangerang Selatan. Ketika mengunjungi lokasi yang satu ini maka kamu akan merasakan nuansa alam yang sangat indah dan nyaman.

Para pengunjung di lokasi wisata ini biasanya lebih banyak menikmati keindahan sungai dan danau. Tidak lupa mereka juga sering melakukan kegiatan berbelanja cenderamata dan juga menikmati kuliner yang tersedia di lokasi wisata ini.

Kamu bisa mencoba untuk staycation bersama teman-teman dan keluarga dengan menyewa apartemen murah di sekitar The Breeze BSD City. Lokasi wisata yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin melepaskan penat dan ingin menikmati keindahan alam secara langsung.

2. Taman Kota 2 BSD

Selain The Breeze BSD City, kamu juga bisa menemukan lokasi taman lain yaitu Taman Kota 2 BSD yang terletak di Jalan Tekno Widya, Bumi Serpong Damai City,Tangerang Selatan. Bagi kamu yang membawa banyak kendaraan, kamu tidak perlu khawatir karena di lokasi wisata ini disediakan tempat parkir yang cukup luas.

Taman kota 2 ini dihiasi dengan banyak pohon-pohon tinggi yang mirip dengan yang ada di hutan. Pohon-pohon ini mengitari sungai, untuk itu kamu bisa melintasinya dengan menggunakan jembatan merah.

Lokasi ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berjalan atau jogging dengan jalan setapak. Jika kamu ingin lebih lama lagi untuk tinggal dan menikmati kesejukan taman kota ini, kamu bisa mencari apartemen murah di sekitar Taman Kota 2 BSD sebagai tempat singgah.

3. Taman Kota 1 BSD

Lokasi wisata selanjutnya adalah Taman Kota 1 yang terletak di Jalan Sutopo, Tangerang Selatan. Dibandingkan dengan Taman Kota 2 sebelumnya, taman ini memiliki lokasi tempat parkir yang jauh lebih kecil. Selain itu, kita juga akan menemukan bahwa lokasi taman ini terlihat lebih bersih dan ramai pengunjung dibandingkan Taman Kota 2. Taman wisata ini sangat cocok sekali bagi kamu yang mencari tempat yang tenang dan nyaman.

4. Downtown Lake East, Alam Sutera

Downtown Lake East, Alam Sutera adalah lokasi wisata yang sering dijadikan sebagai tempat jogging dan juga bersepeda oleh orang-orang daerah sana. Biasanya mereka akan mengitari Downtown Lake East sejauh 1,5 kilometer di taman yang berpusat di danau ini. Jika kamu tertarik dengan lokasi wisata yang satu ini dan ingin menikmatinya lebih lama, kamu bisa menyewa apartemen Tangerang Selatan yang lokasinya berdekatan dengan Downtown Lake East

Kamu juga dapat bersantai di bangku, menikmati pemkamungan danau, menonton anak-anak bermain di taman, dan melakukan kegiatan gym luar ruangan, dan berfoto. Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi lokasi wisata ini ada baiknya kamu mengunjungi pada waktu sore hari ataupun pagi sehingga matahari tidak terlalu terik.

5. Situ Pondok Jagung

Masyarakat daerah lebih akrab dengan sebutan ‘’Rawa Kutuk’’ untuk lokasi wisata ini. Pada awal tahun, petugas kota sudah membersihkan danau dan memasang jalur jogging yang mengelilingi danau yang bisa menambah aktivitas kegiatan kamu ketika mengunjungi daerah wisata ini.

Kebanyakan orang yang mengunjungi lokasi wisata ini melakukan kegiatan memancing dan berolahraga. Untuk itu sebaiknya jika kamu ingin berolahraga, maka kamu bisa mengunjunginya di pagi atau sore hari. Beberapa lokasi wisata Tangerang Selatan di atas mungkin hanyalah beberapa lokasi wisata yang biasa dikunjungi oleh wisatawan ataupun penduduk sekitar. Masih banyak daerah wisata menarik yang harus kamu kunjungi sembari staycation di apartemen Tangerang Selatan. Mengingat adanya pandemic COVID-19, maka sebaiknya kamu melakukan perjalanan wisata dengan waspada dan tetap mematuhi protocol kesehatan ya!

Related posts